Sabtu, 30 Maret 2019

Tips Membeli Kasur Busa

Kasur Busa - Sewa kasur Cirebon
Kasur Busa - Sewa kasur Cirebon


















Tentukan tingkat kelembutan kasur

Kasur busa merupakan jenis kasur yang paling lembut dan mengikuti bentuk tubuh. Sesuaikan tingkat kelembutan kasur busa yang kamu inginkan dengan selera dan kebutuhan dukungan untuk tubuh. Kasur yang terlalu lembut atau terlalu keras bisa menyebabkan sakit pada tulang punggung.
Saran dari Kania, sebaiknya pilih kasur busa dengan tingkat keempukan yang sedikit lebih keras dari preferensi kamu. Karena busa akan semakin empuk seiring dengan berjalannya waktu.

Pilih produsen kasur yang terpercaya

Sebaiknya pilih produsen kasur yang memiliki sejarah setidaknya 15 tahun, atau yang dapat dihubungi dengan mudah selama masa garansi kasur. Dengan begitu, setidaknya kamu akan merasa aman dan kemungkinan untuk kecewa akan lebih kecil.
Jangan mudah tertipu penampilan
Penampilan yang mewah dan indah dengan kain eksklusif dan harga selangit tidak menjamin mutu kasur. Hal terbaik yang bisa dilakukan dalam menilai sebuah kasur adalah dengan mencobanya.
Setiap kasur menawarkan kenyamanan yang berbeda tergantung dari konstruksi kasur tersebut. Kasur busa cenderung lebih tipis dan memiliki ketinggian rendah, sehingga kasur ini aman untuk digunakan anak-anak. Mereka tidak akan terluka jika sampai terjatuh dari tempat tidur.
Kasur busa yang memiliki harga sangat terjangkau ini membuktikan bahwa kualitas tidur nyaman tidak harus dengan yang mahal. Semua bisa disesuaikan dengan budget kamu. Yuk temukan berbagai variasi jenis kasur lainnya dengan harga yang jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membeli Kasur Busa

Kasur Busa - Sewa kasur Cirebon Tentukan tingkat kelembutan kasur Kasur busa merupakan jenis kasur yang paling le...